Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Wagub Minta BMW Kabulkan Jeritan Rakyat Maluku.

Wagub Minta BMW Kabulkan Jeritan Rakyat Maluku.

Cengkepala – Ambon. Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Zeth Sahuburua minta Michael Wattimena (BMW) Wakil Ketua Komisi IV DPR RI kabulkan Jeritan Rakyat Maluku, ungkap Sahuburua dalam sambutannya pada Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke -XIII DPD Povinsi Maluku, yang berlangsung di Aula Rektorat lantai II Unpatti, Senin (30/10/2017).

Banyak harapan Masyarakat Maluku yang belum dikabulkan Pemerintah Pusat diantaranya Blok Marsela, Provinsi Kepulauan dan Lumbung Ikan Nasional (LIN), khususnya LIN sudah tidak terdengar lagi kabarnya, pasca dicanangkan oleh Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) kala Sail Banda tahun 2012 Silam, di Kabupaten Maluku Tengah, tepatnya di Banda.
Wagub berharap BMW dapat perjuangkan Impian Masyarakat Maluku pada akhir tahun ini, dan kalau semua impian ini telah dikabulkan oleh Pemerintah Pusat maka Masyarakat Maluku pasti sejahtera, harapnya.

Sementara di lokasi yang sama Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang akrab dipanggil BMW yang juga bakal calon Gubernur Maluku periode 2018-2023 mengaku akan perjuangkan Impian Masyarakat Maluku “Karena Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementan, KLH dan Kehutanan serta Bulog dan Kemaritiman, merupakan Mitra dengan komisi IV”.
Dirinya berharap, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dan pemerintah pusat, dalam rangka mengembangkan potensi daerah dimana menjadi bagian dari tupoksi Komisi IV.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X