Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Warga Luhu Akan Menangkan Pasangan HEBAT di Huamual

Warga Luhu Akan Menangkan Pasangan HEBAT di Huamual

Huamual, Cengkepala.com – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku dari jalur perseorangan atau indepndent, Herman Adrian Koedoeboen dan Abdulah Vanath atau lebih dikenal dengan jargon HEBAT mengemparkan kota kecamatan Huamual. Pasalnya, pasangan HEBAT melalui calon wakil Gubernurnya, Abdullah Vanath saat melakukan kunjungan ke negeri Luhu disambut hangat ribuan masyarakat negeri dengan DPT diatas angka 8 ribuan tersebut.

Antusiasme warga luhu dalam pertemuan dengan Vanath, Senin Malam (05/06/2018)**

Kepada cengkepala.com, Selasa (06/06) sekeretaris umum relawan solidaritas HEBAT untuk Maluku, Farham Suneth dengan pertimbangan konstalasi politik dan serta melihat antusiasme masyarakat, dirinya tak segan-segan mengklaim kemenangan Hebat untuk wilayah Huamual terlebih di negeri Luhu.

“Saya merasakan begitu besar antusias dari warga terhadap pasangan ini. Dan kehadiran Vanath telah mengobati kerinduan warga untuk bertatap muka dengan beliau,” ungkap Farham.

Dikatakaan, pasca ini, pihaknya masih melakukan agenda blusukan dengan senyap sebagai metode jitu untuk dekat dengan Warga Luhu pasangan calon.

“Kami terus mencerdaskan pemilih dengan memperkenalkan serta menyampiakan visi misi bukan jualan figur. Metode kami sederhana yakni dialog dan diskusi dor to dor,” akui Suneth.

Dijelaskan, HEBAT melalui cawagubnya Abdulllah vanath semalam beratatp muka dengan masyrakat Luhu yang dipusatkan di kompleks kotaraja. Masyarakat Luhu yang bermukim di kampung baru tak segan segan menyambangi kotaraja yang jarak tempuhnya luman jauh.

Dikatakan Suneth, dalam agenda tatap muka dengan masyarakat tersebut Vanath menyempatkan diri mengunjungi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh adat di negeri Luhu.

“Saya merasa bersyukur kehadiran Vanath di negeri luhu begitu antusias peneriamaan warga cukup banyak ini juga atas permintaan warga untuk bertatap muka dengan beliau,” ungkap dia.

Untuk diketahui, setelah kunjungan di negeri Luhu, Vanath didampingi tim menyambangi sejumlah desa dan dudun se-kecamatan Huamual.

“Dari rumah ke rumah, dari diskusi hingga dialog publik. Ini modal srategi blusukan kita, makanya kunjungan model blusukan ini tetap kami lakukan untuk bertemu warga dan sambil menyelami berbagai persoalan yang terjadi selama ini di tengah warga.**(DK)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!