Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Cipayung Plus Beri Dukungan Pesparani Nasional di Kota Ambon

Cipayung Plus Beri Dukungan Pesparani Nasional di Kota Ambon

Ambon, cengkepala.com – Organisasi Kepemudaan dalam hal ini yang tergabung di Cipayung Plus se-Maluku melalui menyatakan komitmennya mendukung penuh pelaksanaan PESPARANI Tingkat Nasional ke-1 di Kota Ambon.

Menurut juru bicara OKP Cipayung Plus, Lahol Yeubun (Korcab PMII Maluku), kesepakatan ini dibuat pada Jumat (26/10), dihadiri Sekretaris Daerah (Korda) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, Hendrik Timisela; Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang diwakili oleh Koordinator Wilayah (Korwil) GMKI, Dodi Soselisa Ketua Umum Badan Koordinasi Maluku-Maluku Utara, Bansa Hadi Sella; Korcab PMII Lahol Yeubun, Ketua DPD IMM Lutfi Wael, Ketua KAMMI La Juainury .

Menurutnya, pada pertemuan itu, lahirlah pernyataan sikap, yaitu OKP Cipayung Plus Maluku menyatakan dukungan penuh pelaksanaan PESPARANI Tingkat Nasional Ke – 1 di Kota Ambon yang diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2018 – 02 November 2018.

”Kami mendorong agar melalui momentum Pesparani ini, dapat menunjukan kehidupan orang basudara di Maluku yang penuh toleransi, harmonis dan laeng sayang laeng. Hal ini yang kemudian harus dijadikan sebagai Model percontohan kehidupan dalam Berbangsa dan Bernegara,”singkatnya.** Rul

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!