Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Diakui, Kunjungan Bawaslu Maluku ke Buru Jadi Sprit Untuk Bawaslu Buru

Diakui, Kunjungan Bawaslu Maluku ke Buru Jadi Sprit Untuk Bawaslu Buru

Kunjungan Dr. Subair selaku perwakilan Bawaslu Maluku menurut Hamdani secara tidak langsung memberikan spirit dan motifasi bagi komisoner Bawaslu dan Panwaslu di sepuluh kecamatan kabupaten Buru dalam menghadapi momentum pemilihan di 2019 nanti.

Namlea, cengkepala.com – Bawaslu kabupaten buru mendapat kunjungan resmi dari Bawaslu provinsi Maluku yang diwakili korwil SDM dan organisasi Dr. Subair Abdulah. Lawatan rombongan tersebut dalam rangka kegiatan supervisi.

Informasi yang diterima cengkepala.com, Selasa (04/09) di Namlea, tiga komisoner Bawaslu Kabupaten Buru Beserta Staf dan seluruh komisoner Panwaslu dari sepuluh kecamatan menerima rombongan pada tanggal 02/09/2018 lalu.

Pada pertemuan tersebut Dr. Subair korwil SDM dan organisasi Bawaslu Maluku menyampaikan hal-hal yang terkait dengan kelembagaan dan kesektariatan sekaligus hubungan-hubungan kerja antara komisoner dengan staf.

“Beliau menekankan agar komisoner dan staf pada Bawaslu Kab. Buru agar tetap menjaga solidaritas dalam kerja-kerja pengawasan” jelas Hamdani Jafar kordiv SDM dan Oraganisasi Bawaslu kabupaten Buru kepada Media ini di sekretariat Bawaslu kabupaten Buru.

Pada pertemuan tersebut Bawaslu kabupaten Buru dan Seluruh Panwaslu beserta staf dari 10 kecamatan menyerahkan bantuan secara sukarela melalui subair untuk diserahkan kepada korban bencana gempa yang ada di lombok.

Kunjungan Subair selaku perwakilan Bawaslu Maluku menurut Hamdani secara tidak langsung memberikan spirit dan motifasi bagi komisoner Bawaslu dan Panwaslu di sepuluh kecamatan kabupaten Buru dalam menghadapi momentum pemilihan di 2019 nanti.

“Atas nama pribadi sekaligus mewakili seluruh komisoner dan staf di kab. Buru, kami sangat menhapresiasi kedatangan beliau, dan kedatangan beliau secara tidak langsung memberikan motifasi bagi kami dalam melaksanakan tugas dan kerja-kerja pengawasan khususnya pada pemilihan 2019 nanti,” tutup Hamdani.** M.r Litiloly

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!