Garda NasDem Maluku Satu Hati Menangkan Jokowi – Ma’ruf

Ambon, cengkepala.com – Gerakan Pemuda (Garda) NasDem provinsi Maluku menyatakan satu hati siap menangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, dalam pemilihan Presiden – Wakil Presiden yang akan berlangsung 17 april 2019 mendatang.

Ketegasan Garda NasDem Maluku, menindaklanjuti, pernyataan Ketua Umum Partai NasDem Surya Palo dalam kunjungannya di Ambon beberapa waktu lalu.

Kepada media ini, di Ambon, kamis (9/11) Ketua Wilayah Garda Pemuda NasDem Maluku, Randy Nanulaita, mengatakan dirinya bersama ketua Garda NasDem Lainnya di 9 kabupaten/kota siap berjuang memenangkan Jokowi – Ma’aruf.

“Kami bersama seluruh kader Garda NasDem siap berjuang dan bersatu memenangkan Jokowi untuk melanjutkan pemerintahannya untuk lima tahun kedepan,” ujar Nanulaita.

Dirinya meyakini, dengan beraggotaan kekuatan lebih 2000 orang, bersama partai pendukung lainnya, Jokowi-Ma’ruf akan menang mutlak di Maluku dan secara luas Indonesia tentunya.

Sementara itu, Ketua Garda NasDem Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Reno Fatlolon, Ketua Garda NasDem Kota Tual FauzaN Rahawarin, Ketua Garda NasDem Kota Ambon, Gorbi Tasik dan Ketua Garda NasDem Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Muhamad Yusuf Rumagia menyuarakan hal yang sama.

Pihak masing-masing dari mereka Kami siap menangkan Jokowi- Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

“Kepindahan Bupati MTB Petrus Fatlolon mampu menambah daya dobrak menangkan Joko- Ma’aruf di bumi duan lolat. Dan pastinya berefek pada 11 kabupaten kota lainnya di Maluku,” pungkas Nanulaita.*** QM

Views: 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *