Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Ambon Diserahterimakan

Jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Ambon Diserahterimakan

Ambon, cengkepala.com – Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres di halaman Mapolres Ambon, Rabu (13/06).

Kasat Satresnarkoba P. Ambon dan Pp Lease yang sebelumnya dijabat oleh AKP Aleks Umar Kamali, resmi diseraterimahkan kepada pejabat baru, Iptu Hassanudin. Giat tersebut sesuai dengan Lampiran Keputusan Kapolda Maluku, Nomor: Kep /134 /V / 2018, tanggal 30 Mei 2018.

AKP Aleks Umar Kamali yang di seraterimahkan dari jabatan lama selaku Kasat Narkoba Polres P.Ambon dan Pp.Lease,mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3, Sudit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku, sedangkan Iptu Hassanudin,S.Sos,SH, sebelumnya menjabat Kapolsek Kapala Madan, Polres P.Buru.

Dalam arahan Kapolres sebagaimana yang rilis menyebutkan, Kapolres pada kesempatan itu menyampaikan apreseasi dan terima kasihnya serta penghargaan kepada AKP Aleks Umar Kamali, karena selama bertugas telah menunjukan kinerja dan loyalitas yang baik terhadap Kesatuan Resnarkoba Polres P.Ambon dan Pp.Lease, dan kepada pejabat baru, selaku pimpinan Polres dia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Pejabat yang baru dilantik sebisa mungkin meningkatkan kinerja dari pejabat lama yang selama ini baik, dan jangan biarkan narkoba berkembang diwilayah hukum Polres P.Ambon dan Pp.Lease,” harapnya.** (QM)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!
X