Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Luar Biasa ! Selain Beri Motivasi, KNPI SBT Pastikan Kepuasan Pelayanan di RSUD Bula

Luar Biasa ! Selain Beri Motivasi, KNPI SBT Pastikan Kepuasan Pelayanan di RSUD Bula

Bula, Cengkepala.com – Sebagai mitra dalam mengawal pelayanan pemerintah terhadap masyarakat, DPD KNPI Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) melakukan kunjungan guna meninjau langsung aktivitas RSUD Bula, Selasa (31/07). Kunjungan organisasi induk kepemudaan di SBT itu dimaksudkan mempererat silaturahmi antar KNPI dan pihak RSUD Bula.

Pengurus DPD KNPI SBT aaat diterima oleh RSUD Bula.** Foto/Im

Ketua DPD KNPI Kabupaten SBT Tahir Rumasera di dampingingi sekertaris, Ismail Rumbalifar, Bendahara Fatmawati Songge, dan Para Anggota lainya mendapat aprsiasi dan sorotan sejumlah pihak saat berda di rumah sakit yang terakreditasi C terebut. Sorotan utama datang dari pihak keluraga pasien-pasien RSUD. Paslanya, selain misi bersilaturahmi, para punggawa pemuda SBT ini memberikan motivasi kuat terhadap proses penyembuhan puluhan pasien yang ada.

Ketua KNPI Tahir Rumasera kepada media usai melakukan kunjungan menyatakan, Rumah Sakit kebanggan orang SBT itu dinilai telah memiliki fasilitas kesehatan yang memadai. Pasien-pasien pun mengaku puas terhadap pelayanan rumah sakit tersebut. Pasien di RSUD Bula yang terkendala penerbitan kartu BPJS dan permasalahan biaya rumah sakit dapat langsung ditangani.

“Kita dari DPD KNPI melakukan kunjunga ke rumah sakit ini, guna meninjau langsung terkait dengan persoalan pasien dan pelayanan dari pihak rumah sakit terhadap pasien yang ada di RSUD Bula,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten SBT Tahir Rumasera.

Saat memeberikan motivasi terhadap keluarga pasien.** Foto/Im

Lanjut Rumasera, pihaknya melakukan pemantauan sejak malam Minggu Malam hingga pada senin ini, pihaknya mendapatkan respon baik dari pihak RSUD bula. “Kita juga mendapatkan hal-hal yang baik terhadap proses pelayanan rumah sakit terhadap pasien yang ada di rumah sakit bula,” akui Rumasera.

“‎Setiap kita masuk di RSUD Bula salah satu hal yang memberikan kesan adalah kebersihanya dan juga sistem pelayanan oleh tenaga medis di rumah sakit ini dan saya katakan hal ini sungguh bagus, bersih, seperti milik swasta,” kata Rumasera.

Rumasera dan Anggotanya juga berterima kasih kepada Direktur RSUD Bula dan selutuh staf medisnya yang sudah memberikan terobosan-terobosan baru dalam melayani pasien yang ada di rumah sakit Bula.

“Kami berterimah kasih kepada Bapak dokter Jufri, sebagai Direktur RSU Bula dalam proses penanganan kasus-kasus dan penyakit di RSU Bula ini sangat tepat dan kami menganggap sebagai suatu kemajuan yang di lakukan oleh pak direktur RSU Bula. Tapi pada prinsipnya bahwa Dinas Kesehatan juga harus aktif dan terus berkordinasi guna memberikan hal-hal baru gagasan utama guna majunya kesehatan yang ada di Kabupaten SBT,” tutup Rumasera.**(IM)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!