Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Makin Dekat Dengan Konsumen Maluku, Samsung Luncurkan SES di Kota Ambon

Makin Dekat Dengan Konsumen Maluku, Samsung Luncurkan SES di Kota Ambon

Ambon, cengkepala.com – Seiring perkembangannya, inovasi dan teknologi dari smartphone, sejumlah managemen produk terus berevolusi dan menyuasaikan diri dengan perekembangannya. Smartphone atau tablet kini bukan sekadar sebagai alat berkomunikasi atau penunjang pekerjaan. Namun, telah bergeser menjadi pelengkap gaya hidup masyarakat.

Sejumlah merek, berlomba dalam mempromosikan produknya. Namun konsumen pun semakin pintar. Maksudnya ingin datang ke toko. Calon pembeli pun dapat mencoba terlebih dahulu produk yang akan dibelinya.

Samsung menyadari sungguh selaku raja pasar bisnis elektronik di Indonesia, terus berupaya memberikan terobosan-tersobosan baru. Salah satunya ialah Samsung Experience Store mengikuti irama konsumen setia.

Hal ini disampaikan Feri Sunandar Penanggungjawab bidang Oprasien Ritel Eksperien Managemen Samsung seluruh Indonesia saat meluncurkan tokoh samsung berbasis Experience Store di jalan Ay Patty kota Ambon, Kamis (23/11).

Feri mengakui, tokoh ini yang diresmikan ini merupakan yang ke-210. Ditargetkan pada bulan Desember mendatang, ditargetkan akan membuka sebanyak 215 seluruh Indonesia pada bulan Desember 2018 mendatang.

“Jadi ini adalah benar-benar yang kami sebut Samsung store, terkait dengan prodak prodak mobile divisinya. Yang pasti tujuan utamanya adalah menedekatkan lebih dekat Samsung dengan konsumennya di Ambon,” ungkap Feri disela-sela acara peresmian.

Disamping kita tahu lanjut Feri, bahwa kompetisi di market makin ketat seperti ada ritel, online dan sebagainya. Maka itu samsung menghadirkn konsep toko yang berbeda. jadi kalau ada orang

Sekarang ini, ketatnya kompetitif market hingga ada yang bisa tanpa keluar rumah namun bisa beli Handphone. Namun ternyata, behavioer kebanyakan privaren dari konsumen itu masih suka datang ke toko, untuk menyoba secara langsung sebelum konsumen memutuskan utuk membeli.

Nah kita hadir ditengah-tengah masyarakat yang mana menyiapkan satu konsep toko yang bisa menundang konsumen untuk langsung mencoba prodak-prodak rerbaru, prodak original, mencoba fiur-fitur menarik Samsung.

“Sekarang ini, ketatnya kompetitif market hingga ada yang bisa tanpa keluar rumah namun dapat dengan mudah beli Handphone. Namun ternyata, “behavioer” kebanyakan privaren dari konsumen itu masih suka datang ke toko, untuk menyoba secara langsung sebelum konsumen memutuskan untuk membeli. Ini yang kita jemput dengan membuka ruang ini,” akui Feri.

Konsep store yang hadir hadir di tengah-tengah masyarakat ini, disengajakan untuk bisa mengundang konsumen langsung mencoba prodak-prodak terbaru, prodak original, mencoba fiur-fitur menarik dari Samsung.

Ditambahkan, menjaga dan mempertahankan pretasi sebagai King di pasar Indonesia, membuat samsung tidak sembarangan memilih owner untuk bekerja sama. Samsung Indoensia punyai cara sendiri seperti meninjau lokasi, atau menjalankan asesmen serta mempelajari detail calon owner yang akan diajak kerja sama.

“Seperti yang dikatakan tadi bahwa sedkit lama untuk meluncurkan galeri samsung ini, karena memang sangat ketat prosesnya. Dan di Maluku ini adalah tokoh premium samsung yang ke-210 seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Ari Bondan, Sales Manager Area Sulawesy menyebutkan, dengan dibuka samsung store di ambon ini harapannya dapat memberikan pengalaman berbelanja buat konsumen atau warga kota Ambon bahwa di samsung store.

“Kita menyajikan prodak-prodak yang dijamin 100 persen original,” tegasnya.

Dtekankan lagi, Samsung Store kota Ambon menyediakan seperti live demo. Artinya, konsumen datang tidak hanya bertanya tentang harga tapi yang mereka bisa eksplor apa isi di dalam Handphone samsung itu.

“Jadi itu, mereka bisa langsung bereksperien, mereka bisa langsung coba, mereka bisa bertanya demi dalam lagi, ke teman-teman eksperien konsultan, ada juga teman teman service,” pungkasnya.

Pantauan media ini di lapangan, peluncurakan tokoh tersebut berlangsung meriah dihadiri puluhan pelanggan setia Samsung kota Ambon memadati arel jalan utama kota berjulukan manise tersebut. Selain menggunting pita sebagai simbol toko siap dioperasikan, ada juga pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan plakat atau cendera mata.*** QM/Rul

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!