Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Momentum Kunci Tahun, Huamual Berdoa Bersama Satgas 711/Rks Pos Lokki

Momentum Kunci Tahun, Huamual Berdoa Bersama Satgas 711/Rks Pos Lokki

Humual, Cengkepala.com – Satgas BKO Yonif 711/Raksatama SSK II Pos Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) merayakan tahun baru dengan melakukan akasi doa bersama di pelataran Pos PAM.

Stagas BKO tidak sendiri melainkan merangkul warga Huamual untuk memuncaki malam tahun baru 2019 itu.

Di pelataran Pos PAM desa mayoritas Kristen itu, kekhidmatan acara karena dihadiri puluhan warga muslim dan tokoh agama Islam mauoun kresten kecamatan Huamual.

Pantauan media ini, munajat Doa terlayangkan kepada warga korban bencana akhir-akhir tahun 2018 kemarin.

Mengusung tengan tema Raksatama Bermunajat giat akhir rahun turut dihadiri Pejabat Negeri Lokki, Dmerti j Riry, Danki Satgas BKO Yonif 711/Rks, Perwakilab majelis Jemaat GPM Lokki, Para Kepala Desa Dusun Se kecamatan Huamual. Para Imam dan Tokoh Agama Se-kecamatan Huamual
Para Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Se kecamatan Huamual.

Menggunakan tenda seadanya, warga warga Huamual sangat antusias dalam melakukan doa bersama. Tampak perwakilan warga masyarakat dari Dusun Uhe, Desa Iha hingga Dusun Laala, Desa Lokki memadati tenda di halaman Pos SSK II Lokki.

Dalam kegiatan tersebut Danki Satgas BKO Yonif 711/Rks Kapten Inf Abd. Hafid sangat berterima kasih kepada warga yang telah berkenan hadir untuk melakukan doa bersama dan syukuran malam tahun baru 1 Januari 2019.

” Terlebihnya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat huamual yang saat ini berkenan hadir bersama kami untuk melakukan doa bersama kepada saudara saudara kita yang terkenal musibah bencana alam dibeberapa wilayah yang ada di Indonesia pada tahun 2018 kemarin, serta syukuran malam tahun baru 1 Januari
2019u” ujar Hafid.

Perwira berangkat Kapten ini juga sangat berharap dengan kegiatan doa bersama ini dapat membantu beban para korban bencana alam dan untuk tahun baru 2019 dijauhkan dari segala malapetaka.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan doa bersama ini, dapat membantu meringankan beban para korban bencana alam, serta untuk tahun baru 2019 kita di Huamual dijauhkan dari segala malapetaka,” harapnya.

Menutuo keterangannya, dirinya menghinbau, masyarakat agar menciptakan kondisi kantibmas dalam momen Musahbatil Tilawatil Qur,an (MTQ) yang akan diselenggarakan di kecamatan huamual dan pilkada serentak 17 April 2019.

“Karena keamamanan dan kenyamanan itu berada dipundak masyarakat sendiri TNI Polri hanya bisa menjaga, maka kami butuh kerjasamanya karena Bersama Rakyat TNI Kuat, ” tutup perwirah 711/Rks itu.***DK

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!