Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Momentum Pelantikan Pemuda, Wakapolres SBB Beri Penguatan Kepada Pemuda Buano Utara

Momentum Pelantikan Pemuda, Wakapolres SBB Beri Penguatan Kepada Pemuda Buano Utara

Piru, Cengkepala.com – Kompol Bachri Hehanusa, Waka Polres Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) beri penguatan kapasitas dan skill kepada ratusan pemuda di Buano Utara. Penyampaian pesan putra asli negeri Hualoi ini disampaikan dalam momentum pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja (Raker) Perhimpunan Muda-Mudi Soa Tenga (Permusteng) Tahun 2018 pada hari Sabtu (30/06/2018).

Kompol Bachri Hehanusa saat menghadiri pelantikan pemuda Buano Utara.**Foto/Cengkepala.com

Dalam sambutannya usai meresmikan Band pemuda Buano Utara, Hehanusa menyatakan apresiasi kepada pengurus Permusteng yang baru dilantik. Dirinya mengingatkan pemuda untuk terus berbuat yang terbaik bagi Negeri Buano Utara.

“Kesempatan ini pula, kami jajara Polres Kabupaten SBB mengucapkan Terima kasih karena telah bersama mengawal proses pilkada di Kecamatan Huamual Belakang yang mana berlangsung dengan aman,” ugkapnya

Dirinya ‎menghimbau kepada para Pemuda Buano Utara untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan menjauhkan diri dari Miras dan Narkoba.

Untuk diketahui, tepat hari Sabtu pagi kemarin, pemuda yang tergabung dalam oraganisasi kepemudaan Permusteng menggelar pelantikan sekaligus serah terima jabatan pengurus baru. Dengan Mengusung tema Pemuda dan Pelestarian Adat Hena Menuju Masyarakat Moderen, pelantikan tersebut dirangkai dengan pembentukan sekaligus pelantikan Band Pemuda Buano Utara yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakapolres SBB, Hehanusa.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Ketua BPD Buano Utara Bakri Nanilette dan dilanjutkan dengan Serah terima dari pejabat lama Lukman Mailuhu kepada pejabat baru Asmat Tamalene.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Permusteng terpilih Asmat Tamalene, ketua dimisioner Lukman Mailuhu, Kepala Desa Buano Utara yang diwakili Hasanudin Tuhuteru dan staf saniri negeri, Wakapolres Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kompol Bachri Hehanusa, Kasat Intelkam Res SBB Iptu M. Wenno, Kasat Binmas Res SBB Iptu Ode Hanibal dan sejumlah tokoh adat, tokoh masyarakat Buano Utara.**(DK)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!