Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Polres Malra Gelar Rakor Pengamanan Pemilu 2019 Lintas Sektoral Oprasi Mantap Brata Siwalima

Polres Malra Gelar Rakor Pengamanan Pemilu 2019 Lintas Sektoral Oprasi Mantap Brata Siwalima

Malra, Cengkepala.com – Polisi Resor (Polres) Maluku Tenggara (Malra) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Oprasi Mantap Brata Siwalima 2018 dalam rangka Pengamanan pemilihan Umum tahun 2019 di Aula Mapolres Malra, Jumat (21/09).

Rakor langsung dipimpin Kapolres Malra AKBP INDRA FADHILLAH SIREGAR dan dihadiri sejumlah perwakilan instansi termasuk Bupati Kabupaten Malra yang diwakili KaKesbangpol, Martinus Mon dan Walikota Tual yang diwakili, Kadis Sosial Kota Tual, M.Larway.

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan, Rakor yang digelar bertujuan untuk pengamanan Pilkada 2019. Untuk itu pelaksanaan Rakor melibatkan sejumlah instansi terkait agar sama-sama mengawal pelaksanaan hajat demokrasi akbar tahun 2019 mendatang.

“Dalam rapat Ini kami akan menyampaikan paparan yang di bawahkan oleh Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Malra,” ungkapnya.

Dikatakan, semua pihak di Maluku Tengggara, sama-sama menyadari, memiliki peran yang sama untuk sukses pileg, pilpres pada 2019 nanti. Pada dasarnya penyelenggara pemilu telah melakukan persiapan. Namun persiapan tersebut butuh sinkronisasi sejumlah pihak terkait. Persiapan sudah dilakukan sejak dini di Malra, tetapi pentingnya sinkronisasi dengan penyelenggara pemilu dan pemerintah sebagai fasilitator kegiatan ini mesti dilakukan.

“Saya minta kepada kita semua agar kita samas-sama menjagah situasi di wilayah Kota Tual dan Kab Malra,” pungkas Kapolres.

Pantauan cengkepala.com, turut hadir Waka Polres Malra Kompol Deny Ubro, Ketua KPU Kota Tual Ibrahim Faqih, Ketua Bawaslu Kab Malra Maksimus Lefteuw, Ketua Bawaslu Kota Tual M.Taher Jamco, Kepala Kesbang Pol Kota Tual Ismid Kabalmay, Perwakilan dari Kantor Basarnas Tual Bpk Ahmad Henaul, Perwakilan Danlanal Tual Pasi Intel Tual Mayor Laut (E) Nur Cahyo Utomo, perwakilan Pom Tual Pelda Pom Jusry, Pewakilan Uskup Kei Kecil Wilfridus Lerisam, Wakaden Brimob Kompi C Tual, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Malra dan sejumlah Perwira Staf.*** Ald

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!