Sekwil GP Ansor Sebut Peserta Pesparani Mesti Diberi Kesan Manis Membanggakan

Ambon, cengkepala.com – Sekretaris Wilayah (Sekwil) GP Ansor Maluku, Masyhuri Maswatu berharap Pesata Paduan Suara Gerejani ke-1 berakhir dengan kesan manis yang membanggakan.
 
Ungkapan dukungan Sekwil barisan muda kader yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama ini disampaikan tepat hari pertama dentuman perhelatan pesta kidung rohani umat Khatolik diperdengarkan, Senin (29/10).
 
“Maluku merupakan icon perdamaian dan barometer laboratorium perdamaian di Indonesia. Oleh karenanya, tidak ada alasan kita memberikan kesan manis kepada Ribuan tamu kita,”tandasnya.
 
Apalagi menurut Maswatu, pelaksanaan MTQ dan Pesparawi di Maluku sebelumnya sukses digelar. Pengalaman Maluku dalam penyelenggaraan event nasional seperti MTQ dan Pesparawi menjadi modal besar untuk memberikan yang terbaik.
 
Sebagai pemuda muslim di Maluku, Maswatu mengakui pembukaan Pesparani begitu meriah dengan alunan pujian yang luar biasa menggema di sudut-sudut kota Ambon.
 
“Pesan persaudaraan sejati dari Maluku untuk Indonesia luar begitu mengental sejak hari pembukaan kemarin,” akuinya.
 
Diakhir keterangannya, Maswatu berharap, berkah Pesparani dapat dirasakan oleh totalitas warga Maluku. Terutama yang berdomisili di kota Ambon.
 
“Pesparani di kota Ambon ini bagian dari sejarah keberagaman Indonesia. Selaku tuan rumah, memberikan kesan manis dan membanggakan terhadap ribuan peserta seluruh Indonesia merupakan keharusan,” pungkasnya mengajak.*** Rul
Views: 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *