WAWALI : HUT RI-73 SEBAGAI MOMENTUM EVALUASI KINERJA

Ambon, cengkepala.com – Wakil Walikota (Wawali) Ambon, Syarif
Hadler menyampaikan, momentum Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia harus dipakai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja. Hal tersebut diungkapkan Wawali saat memimpin Upacara Perayaan HUT RI ke-73 di Balaikota Ambon, Jumat (17/8).

Wawali mengakui, dalam masa kepemimpinannya bersama Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, banyak hal telah dilakukan, banyak prestasi yang telah diraih, dan semuanya tidak terlepas dari peran serta seluruh ASN Pemkot Ambon.

Ditambahkan, seluruh prestasi dan penghargaan yang diterima adalah hasil dari kerja keras bersama seluruh ASN Pemerintah Kota Ambon yang patut disyukuri, namun juga memberikan tantangan bagi Pemkot Ambon untuk tetap mempertahankan dan meningkatkannya dalam upaya Terus Benahi Ambon.

Pada Upacara tersebut juga diberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun dan 30 (tiga puluh) tahun masa kerja sesuai dengan Keputusan Presiden RI Nomor 83/TK/Tahun 2017 bagi 334 ASN di lingkup Pemkot Ambon. (MC-MP).

Views: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *