Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

28 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup SBB Diambil Sumpahnya

28 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup SBB Diambil Sumpahnya

Piru, Cengkepala.com – Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) M Yasin Payapo mengabil sumpah jabatan 28 pejabat pimpinan tinggi Pratama,  Administrator dan Pengawas Lingkup kabupaten SBB tahun 2018 di Aula Kantor Bupati, Jumat (9/3).

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan para pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja sesuai dengan mekanisme dan tupoksi masing-masing serta meningggikan profesionalitas sesuai jabatannya.

“Secara struktural dan sebagai bagian dari sistem berbangsa dan bernegara khususnya di bidang pemerintahan setiap perubahan di tingkat lebih tinggi harus diikuti di level bawahnya, begitupun juga yang digelar hari ini,” akui Payapo.

Payapo memaparkan, konsekuensi itulah yang dilaksanakan melalui pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini. Rotasi dan mutasi jabatan tidak dapat dihindari. selain tuntutan regulasi hal sesuai dengan kebutuhan organisasi saat ini bukan karena like and dislike, atau hal-hal lain yang bersifat subjektivif.

Pejabat yang dilantik terpilih berbagai aspek memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanahkan serta dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi kabupaten seram bagian barat periode tahun 2017-2022.

“Seorang pejabat baik itu pimpinan tinggi pratama, administrator maupun pengawas memiliki tanggungjawab yang besar dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebuah perangkat daerah. hal ini tentu bukan pekerjaan ringan selain memajukan perangkat daerah, seorang pejabat dituntut menjadi figur yang dapat diteladani,” ungkapanya.

Dikatakannya, apapun latar belakang, dari suku manapun kita berasal, kita adalah keluarga besar, keluarga pemerintah kabupaten SBB, pupuk semangat kebersamaan ini sebagai salah satu modal untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi kabupaten seram bagian barat periode 2017-2022.** (DK)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!