Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Apresiasi Program Paslon Serasi, Borut Sebut Ada Korelasi Antara RI 01 Dan Kota Tual 01

Apresiasi Program Paslon Serasi, Borut Sebut Ada Korelasi Antara RI 01 Dan Kota Tual 01

Tual, Cengekapal.com – Pilkada serentak 2018 tinggal menghitung hari. Sederet Pasangan Calon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota Tual bemunculan dengan berbagai ide kreatifnya dalam menyusun proggram demi menggait hati para Konstituen. Namun ada yang menarik dengan salah satu proggram pembangunan yang disampaikan salah satu Paslon. Dengan Akronim SERASI, Drs. Yunus Serang – Eva Fransina Balubun berani nyatakan di hadapan pubik, akan membenah infrastruktur dari unit terkecil di kota Tual hingga yang paling besar demi sebuah kemajuan yang total.

Hal ini disampaikan Moh Tahir Borut kepada media ini di Tual, Kamis (29/02). “Sebuah ide kreatif itu hanya datang dari pasangan SERASI, yang mana jika dikorelasikan sama seperti proggram nawacita Jokowi yakni membangun dari desa. Letak kesamaannya yakni, Serasi akan benahi kota tual dari unti terkecil hingga yang besar. Termasuk didalamnya dari dusun ke desa,” ungkap Borut.

Borut menjelaskan, maksud dari dusun ke desa itu baik pembenahan infrastruktur bahkan sampai pada tingkat otonomi dusun menjadi desa. “Saya pastikan perlaihan dari dusun menjadi desa adminstratif ini hanya berani dilakukan oleh orang-orang yang berpengalaman, Yunus Serang dan Elva F Balubun.

Borut kepada cengkepala.com mengutip penyampaian Calon Walikota Tual, Yunus Serang pada saat deklarasi bulan Januari lalu. Dengan tegas, menyatakan, masyarakat sudah jenuh dengan pemerintahan saat ini. Kami akan bekerja dengan hati, kami melayani, bukan kami dilayani. Kami adalah pelayan untuk melayani tuan-tuan dan nyonya-nyonya untuk daerah sendiri.

“Statemen Pak Yunus ini adalah yang kami sebut harapan baru. Sebagai anank daerah, kami sepakat dan tentu memberikan apresiasi penuh dengan keberaniaan pasangan SERASI dalam proggram-proggramnya tersebut,” tegas Borut.

Mengakhiri keterangannya kepada wartwan, Borut mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama kaula muda untuk satu dalam kata, menangkan SERASI di pentas pemilukada 27 Juni mendatang.

“Slogan Tual Baru, Harapan Baru dan Pemimpin Baru menjadi semangat tersendiri bagi kami anak-anak muda. Saya mengajak pemuda baik di kota Tual bersama menuju kota Tual yang kebaruan,” tutup Borut yang juga ketuaDPD  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.** (Rul)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!