Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Padat Karya Kemenag SBB Dalam Wisata Kerukunan di Alang-Tanjung Karang

Padat Karya Kemenag SBB Dalam Wisata Kerukunan di Alang-Tanjung Karang

Piru, cengkepala.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), La Fata membuka secara resmi kegiatan Wisata Kerukunan yang digelar dalam rangka HUT 32 Laki-laki GPM Klasis Seram Barat. Pembukaan Wisata Kerukunan berlangsung di Alang Asaude-Tanjung Karang, Kecamatan Huamual Belakang.

Dalam agenda dengan target mendorong progran Kas Bae SBB tersebut dimerihakan dengan sejumlah agenda sosial. Dimulai dari pengobatan masal, Camp Peace Generation hingga diskusi kekerasan terhadap perempuan dan Anak.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjalin hubungan persaudaran dan kasih sayang antar umat beragama di dua Kampung bertetangga ini kampung ini,” tandas La Fata.

La Fata berharap kegiatan wisata kerukunan terus ditingkatkan dan dilestarikan agar menjadi contoh dan bimbingan dimasyarakat sehingga kedepan terpupuk rasa solidaritas dan persaudaraan antar sesama.

Hadir dalam agenda pekan kemarin tersebut, sejumlah pejabat Eselon IV, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor beserta beberapa staf Kantor Kemenag SBB. Dalam arahan, Ka. Kemenag memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada GPM Klasis SBB atas digelarnya wisata kerukunan.*** DK

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!