Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Pengemudi Mobil yang Berani Pukul Anggota TNI Ini Ternyata …

Pengemudi Mobil yang Berani Pukul Anggota TNI Ini Ternyata …

Identitas pengemudi mobil yang awalnya belum diketahui akhirnya terungkap. Seperti dilansir Tribunstyle.com dari Tribun Video, Jumat (13/10/2017), perkelahian itu terjadi di jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) pukul 12.00 WIB.

Anggota TNI itu bernama Lettu Satrio berkelahi dengan seorang pengendara mobil Mazda merah berpelat nomor B1599 PVH. Berdasarkan rilis yang diterima Tribun, perkelahian itu dikarenakan pengendara mobil membuang sampah sembarangan, Kemudian sampah tersebut mengenai istri Lettu Satrio yang diboncengnya di belakang.

Sang istri menyuruh Lettu Satrio untuk berhenti dan menegur si pengendara mobil tersebut. Tetapi sang pengendara mobil itu tak terima ditegur oleh Lettu Satrio dan memilih beradu mulut hingga fisik. Pihak kepolisian mengatakan kasus tersebut sedang ditangani Polisi Militer Angkatan Laut (POM) AL.

“Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL,” ujar Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (13/10/2017). Identitas pengemudi mobil tersebut bernama Bimantoro.

Kepala Dinas Penerangan TNI AL Laksamana pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta mengungkap siapa identitas pengemudi mobil tersebut. Gig mengatakan bahwa pengemudi mobil yang sempat bertikai dengan anggota TNI itu merupakan anggota keluarga TNI AL. “Keduanya keluarga besar TNI AL,” ujar Gig seperti dilansir Tribunstyle.com dari Kompas.com, Jumat (13/10/2017).

Tapi tak disebutkan nama pengemudi tersebut.

“Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI, dan informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” kata Gig.

Dalam video itu terlihat seorang pria berseragam tentara terlibat ada mulut dengan seorang pengemudi mobil. Suasana semakin memanas ketika seorang pria berseragam TNI itu melayangkan pukulan ke arah wajah pengemudi tersebut. Pengemudi mobil itu pun membalas dengan melayangkan pukulan balik ke wajah pria berseragam loreng tersebut.

Perkelahian antar keduanya pun tak dapat dihindarkan. Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian berupaya melerainya. Berdasarkan keterangan pengunggah video kejadian itu bermula ketika si pengemudi mobil membuang sampah secara sembarangan dari atas mobil. Tak disangka sampah yang dibuang itu mendarat di muka istri anggota TNI itu. “Orang buang sampah sembarangan dr mobil terus kena istri kita, di tegor malah songong, gmn menurut kalian? (Tribunstyle.com/Verlandy Donny Fermansah)

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!