Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Tiga Hari Masa Orentasi Siswa Baru Berlangsung di SMP Negeri Kiandarat SBT

Tiga Hari Masa Orentasi Siswa Baru Berlangsung di SMP Negeri Kiandarat SBT

Bula, Cengkepala.com – Abdul Halik Rumbati, S. Pd kepala sekolah SMP Negeri Kiandarat membuka dengan resmi Masa Orientasi Siswa (MOS) SMP Negeri Kiandarat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Pembukaan MOS dilaksakan di Aula SMP Negeri Kiandarat Jalan Lintas Seram Kecamatan Kiandarat Kabupaten SBT.

Salah satu peserta MOS di SMP N Kiandarat.** Foto /Im

Informasi yang diterima media ini di Bula, Rabu (12/07) menyebutkan, pembukaan masa orentasi digelar pada Senin kemarin 09/07/2018.

Dalam sambutanya Rumbati menyampaikan, tahun ini tanpa terasa kita telah memasuki tahun ajaran baru tentunya di tahun ajaran baru ini kita semua berharap bahwa perset adidik SD/SMP/SMA khususnya SMP Negeri Kiandarat mampu meraih prestasi yang lebih bagus lagi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Harapan saya tentunya hal tersebut akan memberikan hal yang positif untuk kita semua baik itu membanggakan keluarga, sekolah dan tentu juga masyarakat yang ada di kiandarat,” kata Rumbati.

Lebih lanjut Rumbati menyampaikan, dengan dimulainya acara MOS kami berharap kepada seluruh pihak untuk turut mambantu agar rangkaian acara MOS yang akan kita laksanakan selama kurang lebih 3 hari ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan MOS ini tentu saja bukan lagi sekedar ajang pamer kekuatan antara senior dan yunior. Namun acara MOS pada kesempatan kali benar-benar akan dijadikan sebagai salah bantuk pengenalan tentang sekolah dan apa yang ada kaitannya dengan sekolah, pembelajaran yang nantinya akan bermanfaat bagi keberlangsungkan peserta didik itu sendiri,” harap Rumbati tegas.

Selain itu Rumbati mewakili seluruh stafnya memberikan ucapan selamat datang kepada siswa-siswi yang hadir untuk menuntut ilmu di SMP Negeri Kiandarat yang di pimpinya saat ini.

“Teruntuk peserta didik baru yang masuk di SMP Negeri Kiandarat kami mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat belajar di SMP Negeri Kiandarat, jadikan sekolah kalian yang baru ini sebagai tempat untuk mengembangkan diri kalian menjadi orang yang lebih berguna. Jadikan sekolah ini sebagai salah satu tempat kalian menimba ilmu sebanyak-banyaknya dan jadikan sekolah ini sebagai salah satu tempat mengapresiasikan diri kalian,” harap Rumbati.

Dikatakanya, Apa yang diberikan hari ini nantinya akan tumbuh menjadi generasi-generasi emas yang akan membangun negeri ini menjadi sebuah negeri yang lebih besar. Dan tentunya jadikan moment MOS ini sebagai ajang untuk mengenal sekolah, mengenal lingkungan baru , mengenal guru-guru baru dan tentunya mengenal teman-teman baru.**(IM)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!