Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Warga Malra Minta Pemda Pertimbangkan Penempatan Kantor Bupati Baru

Warga Malra Minta Pemda Pertimbangkan Penempatan Kantor Bupati Baru

Langgur, cengkepala.com – Pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) , dinilai belum layak ditemlati. Warga berharap pemerintah daerah mempertimbangkan kenyamanan pelayanan serta keamanan bagi masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami harap pemda Malra jangan tergesah-gesah untuk menempati kantor Bupati yang baru. Pemda harus pertimbangkan kenyamanan serta keamanan pelayanan bagi masyarakat dan ASN,”ujar salah satu tokoh masyarakat Malra, Luther Rahajaan kepada wartawan pekan kemarin.

Sebab, lanjut dia, selain belum layak untuk ditempati, proses pembangunan kantor bupati masih berjalan. Dan sangat menganggu keselamatan ASN dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Kita liahat saja, ruangan yang akan ditempati SKPD itu berada pada lantai satu, sementara proses pembangunan Kantor Bupati dilaksanakan di lantai dua dan tiga. Jadi, jelas sangat mengganggu dari sisi keselamatan dan kesehatan,”ungkapnya

Menurut dia, pemerintah kabupaten Malra seharusnya lebih fokus untuk menyelesaikan pembangunan gedung kantor Bupati baru, agar tidak mengganggu aktivitas pelayanan publik.

“Ini kan masih lama waktunya. Jadi, alangkah bagusnya selesaikan dulu pembangunannya. Sehingga, tidak mengganggu aktivitas pelayanan publik,”tandasnya.*** (AS)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!