Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Kapal Pesiar MV L Austral Lego Jangkar di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon

Kapal Pesiar MV L Austral Lego Jangkar di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon

Ambon, Cengkepala.com – Kapal pesiar berbendera Prancis, MV L Austral, sandar di pelabuhan Yos Soedraso Ambon Jumat (23/3) . Pantauan media ini, kapal dengan 136 kru tersebut tiba sekira pukul 06.00 WIT dan membawa 230 wisatawan asal negara prancis. Acara penyambutan digelar dengan menampilkan kolaborasi tifa toto buang dengan tarian khas Maluku oleh pemerintah kota Ambon.

 

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, kunjungan Kapal pesiar MV L Austral merupakan kunjungan kedua kalinya, setelah kunjungan pertama di Ambon pada 6 Maret 2015 lalu. Kali kedua berlabuh di negeri raja-raja, rencananya akan berlabuh selama 6 jam.

Dalam kurung waktu 6 jam sebelum akan kembali berlayar, para penumpang dan awak kapal akan turun menjajaki kota Ambon. Pemerintah kota Ambon menyambut baik kunjungan kapal pesiar tersebut.

MV L Austral sendiri berkapsistas 264 penumpang memiliki dua restoran yakni restoran Gastronomi, dan restoran panggang. Kapal ini juga memiliki satu kolam renang, stasiun internet, dan perpustakaan megah. Bersamaan dengan ini, L’Austral memiliki lounge panorama dan teater serta memiliki pusat kecantikan, dengan peralatan kebugaran dan spa.** (Rul)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!