Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Kekayaannya Saingi Syahrini, Artis Muda Ini Tak Suka Pamer Harta Meski Tajir Mlintir

Kekayaannya Saingi Syahrini, Artis Muda Ini Tak Suka Pamer Harta Meski Tajir Mlintir

Cenkepala – Ambon. Sumber kekayaan Syahrini baru-baru ini terungkap. Mantan rekan duet Anang ini sejak masih kuliah menjadi juragan kosan.

Ia juga memiliki banyak bisnis properti dan macam bisnis lain seperti kuliner, parfum dan masih banyak lagi. Tak hanya Sayhrini yang kaya raya sejak ia masih muda.

Artis ini pun demikian. Menjadi kaya raya di usia muda, tentunya adalah hal yang diimpikan oleh banyak orang. Beruntungnya, artis cantik yang kini berusia 23 tahun sudah berhasil mewujudkannya. Tentunya ia mendapatkan kesuksesan berkat hasil kerja keras dan usahanya selama ini.

Mendapat julukan “ratu sinetron’ membuatnya menjadi salah satu artis peran dengan bayaran termahal. Ya, ia adalah Nikita Willy. Kekasih Indra Priawan ini ternyata memiliki aset kekayaan miliaran rupiah. Namun ia jarang sekali memamerkan harta kekayaannya kepada publik.

2 tahun silam, situs properti swa.com mencoba mengungkap aset properti yang dimiliki Nikita Willy. Siapa sangka, Nikita memiliki aset yang bisa bikin penggemarnya berdecak kagum dan juga salut! Sebagai seorang seleb, honor Nikita yang fantastis memang memudahkannya melakukan investasi atau mengumpulkan kekayaan.

Dilansir dari swa.co.id pada Februari 2015 silam, pengamat dunia hiburan memperkirakan Nikita memiliki honor Rp 40-45 juta untuk setiap episode yang ia bintangi. Kini honornya diperkirakan sudah menanjak dan mencapai angka Rp 75 juta per episode sinetron yang ia mainkan.

Tak hanya honor dari sinetron, Nikita juga memiliki penghasilan iklan yang ia bintangi. Nikita diperkirakan memiliki pendapatan sekitar Rp 300-500 juta untuk durasi satu tahun per iklan yang dibintanginya.

Hebatnya, dengan kekayaan sebanyak itu, Nikita justru tak ingin berfoya-foya dan menyia-nyiakan kesempatan. Atas bimbingan sang bunda, Yora Febrine, Nikita kini telah memiliki sejumlah properti senilai ratusan Miliar!

 “Keluargaku tidak berpengalaman di bisnis selain properti. Mamaku lebih memahami seluk-beluk properti, seperti memprediksi kenaikan harga tanah per tahun, harga bangunan dan lainnya,” tutur Nikita kepada swa.co.id 2 tahun silam.

Investasi pertama yang sukses diwujudkan Nikita adalah dengan berdirinya perumahan mewah bertajuk ‘Winona Recidence’. Harganya pun sungguh fantastis.

 winona residencewinona residence (urbanindo.com)

Klaster yang telah dibangun 13 unit rumah itu memiliki harga masing-masing sekitar Rp 1 – 1,25 Miliar.

Tak hanya sampai di situ, Nikita juga telah memiliki 3 apartemen mewah di Jakarta. Jajaran nama besar seperti The Lavande Residences, Setiabudi Sky Garden dan bahkan Pacific Place telah masuk ‘kantong’ Nikita.

Tak kalah megahnya, setiap apartemen Nikita juga memiliki harga sekitar Rp 1 Miliar.

Berikut daftar harga kekayaan Nikita menurut portoflio swa.co.id (Februari, 2015).

Apartemen

The Lavande Residences, satu unit; harga sewa Rp 17 juta/bulan
Setiabudi Sky Garden, satu unit; harga sewa U$S 2.500-3.000/bulan
Apartemen Pacific Place, satu unit; harga sewa U$S 3.500/bulan

Winona Residence
Jumlah      : 13 unit
Harga        : Rp 1-1,25 miliar

Town House
Jumlah     : 5 unit
Harga       : Rp 1 miliar

Proyek Rumah Kontrakan
Luas         : 2.900 m2
Jumlah     : 93 unit
Selesai pembangunan: Juli 2015

Kini tentunya aset kekayaan Nikita Willy terus bertambah. Namun meski begitu, bisa dilihat kan Nikita Willy jarang memamerkan harta kekayaannya di media sosial?

Sumber : https://goo.gl/HYWfKB

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!