Portal Berita Terkini Kebanggaan Orang Maluku

Piala Menpora U-16, Kabaressy Imbangi Maehanu

Piala Menpora U-16, Kabaressy Imbangi Maehanu

Ambon, Cengkepala.com – Laga kompetisi berjenjang Piala Menpora 2018 yang digelar di Lapangan kompi B 733, Waiheru,Kota Ambon, Selasa (7/8) pada kategori U-16 mempertemukan SSB Kabaresy (Aerlouw) Melawan SSB Maehanu Putra FC (Tulehu).

Maehanu yang berseragam biru hitam itu, tampil dominan dalam laga tersebut, namun sejumlah peluang dari anak -anak Asuhan Jais Lestaluhu terhadang oleh rapatnya barisan belakang Kabaresy.

Tercatat sejumlah peluang dari pemain sayap Maehanu Putra, yakni umpan dari Gilman Tawainella(17) dan A Bani Maulana Kiat (15), berhasil dimentahkan oleh Rey Peea Dkk.

Peluang dari anak Anak Maehanu Putra, juga belum berhasil menciptakan gol, karena gesitnya penjaga Gawang
Kabaressy, Sabri(1) dalam mengamankan gawangnya.

Hingga wasit Robo Anggoda meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan,skor kedua tim: 0-0.
Dalam pertandingan tercatat Perhantian hanya dilakukan pelatih Kabaressy, Reza Syarananual mrngganti Jemris
Tangkere(15) digantikan Axel Wattimena(6) pada menit ke 30, sementaraBotha(3)masuk menggantikan Rey Peea(5) pada menit ke 35.

Pelatih Kabaressy,Reza Syaranamual yang ditemui usai pertandingan menyatakan, pertandingan berjalan dengan
menarik, kalau Maehanu lebih dominan dan menekan timnya, itu adalah lumrah pasalnya Maehanu adalah tim besar, sementara timnya baru terbentuk.

Ia mengungkapkan, hasil imbang yang dicapai timnya hari ini, adalah menunjukan bahwa sepakbola itu dinamis, kalau ingin maju maka harus bekerja keras dan harus punya motivasi tinggi.” Maehanu, Tulehu tadi sudah punya nama besar, tapi Kabaressy seng tunju takut sedikit lai” cetus Reza.

Menurutnya Kabaressy memang kalah dari sisi stamina dan teknik, tetapi tetap semangat menghadapi tantangan.
Terkait evaluasi, Syaranamual menyatakan akan membenahi stamina timnya yang agak menurun, sementara untuk organusasi permainan, Ia menyatakan timnya kekurangan pemain tengah dan pengatur serangan.”ini baru pertama kali katong ikut kompetisi dan kalau anak- anak demam panggung, Beta rasaseng talalulah.” ungkap Syaranamual.

Pelatih Maehanu Putra FC, Jais Lestaluhu menyatakan, anak asuhannya sudah maksimal bermain, hanya peluangnya saja yang belum bisa dimanfaatkan, terkait strategi untuk laga kedepan, Lestaluhu hanya mengharapkan anak asuhannya dapat menjaga kondisi fisik agar bisa bertending lebih baik dari pertandingan ini.

Pasalnya menurut Jais, dalam pertandingan tadi, anak Asuhnya sudah menjalankan instruksinya secara baik, tetapi belum 100 persen , “kira-kira hanya 70 sampai 80 persen, untuk itu tinggal Katong benahi saja kekurangan-
kekurangannya”cetus Jais.** (Nick)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
about

Cengkepala.Com merupakan Portal Berita Terkini yang memuat berita-berita pilihan yang disediakan dalam sejumlah Rubrik.

Cengkepala.Com merupakan salah satu Service dari Tera Indo Pratama untuk  para client.

Our Service
  • Download Aplikasi Ojek Online
  • Daftar Ojek Online
  • Daftar Toko Online
  • Daftar Mobil Online
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pembuatan Aplikasi 
  • Jasa Pasang Iklan

© 2017 – Tera Indo Pratama. All Rights Reserved.

error: Content is protected !!